Ini Keunggulan Lini Terbaru Produk Water Heater dan AC Ariston

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
Ini Keunggulan Lini...
Ariston memperkenalkan produk water heater dan AC terbaru di pameran IndoBuildTech Expo 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selama lebih dari 90 tahun, Ariston Group berkomitmen untuk memberikan solusi kenyamanan dalam rumah tangga dengan memperkenalkan inovasi produk-produk terbaru. Komitmen ini ditunjukkan melalui peluncuran lini pemanas air baru SLIM 3 Series dan kategori baru Air Conditioning di acara pameran tahunan IndoBuildTech Expo 2024.

Pada kesempatan kali ini, Ariston menampilkan produk-produk water heater dengan kualitas terbaik, juga memberikan inovasi terhadap water heater-nya melalui product terbaru SLIM 3 Series. Mengedepankan fitur-fitur Advanced Comfort, Slim 3 dirancang untuk memberikan pengalaman mandi air hangat nyaman dan aman.

SLIM 3 Series dilengkapi fitur Multipower yang memungkinkan pengguna memilih energi pada saat penggunaan air hangat, serta fitur Auto Safety Check dilengkapi prosesor mikro cepat dan efisien, yang otomatis melakukan pemeriksaan keamanan sistem pemanas air secara menyeluruh dalam waktu 3 detik sebelum setiap penggunaan.

“Dengan menyesuaikan segmentasi pasar, SLIM 3 Series hadir dalam 2 rangkaian yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS. SLIM 3 Series menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah. Pada SLIM 3 TOP WIFI juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi sehingga memungkinkan pengelolaan mudah melalui Wi-Fi terintegrasi,” papar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia.

Ariston tidak hanya menampilkan produk-produk water heater dengan kualitas terbaik, namun juga membuat inovasi dengan meluncurkan kategori terbaru, yaitu Pendingin Ruangan atau Air Conditioning “KIOS Series”.

Melihat meningkatnya kebutuhan pasar akan produk AC berkualitas, produk ini dirancang untuk memenuhi solusi pendingin udara yang canggih dan efisien. Memegang konsep Easy Comfort & Fast Cooling, AC Ariston diharapkan dapat memenuhi solusi pendingin udara yang cepat, mudah, dan nyaman.

Air Conditioning “KIOS Series” dilengkapi fitur unggulan
Eco Mode Function untuk mengoptimalkan kenyamanan sekaligus meminimalkan konsumsi energi; filter Cleaning Reminder yang secara otomatis mendeteksi ketika filter tidak berfungsi optimal dan memberi tahu pengguna; Super Hygiene with 6-in-1 Healthy Filter yang dapat memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih, sehat dan segar; serta Smart & 4D Swing untuk menghadirkan aliran udara sejuk yang lembut dengan mendistribusikannya secara merata.

Air Conditioning “KIOS Series” dari Ariston juga menekankan pentingnya untuk memastikan udara bersih dan segar. Lapisan Golden Fin yang disematkan dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Sehingga membuat kinerja proses pendinginan dua kali lebih optimal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)